SELAMAT DATANG PARA PEMBELI DAN ANGEN DI WEB DISTRIBUTOR PANEL SULAWESI UTARA (Manado) --- PT. EsaLM (ESALALAN LINTAS MAJUSGLOBAL)

Bahan Bangunan Murah (Hemat), Kuat dan Berkualitas

Bahan bangunan untuk pembangunan di kota-kota besar semakin meningkat. Hal tersebut disertai dengan pertumbuhan perumahaan-perumahan, ruko-ruko ataupun kios-kios yang semakin hari-semakin berkembang pesat.
Data terbaru yang dirilis Biro Pusat Statistik menyebutkan angka backlog (selisih permintaan dan pemasokan) kebutuhan rumah di Indonesia sudah mencapai 13,6 juta. Angka tersebut tentunya tidak kecil untuk melakukan pembangunan dan diperlukan berbagai pihak untuk saling bersinergi.
Dengan pertumbuhan pembangunan tersebut maka salah satunya diperlukan suatu bahan bangunan yang hemat, kuat dan juga berkualitas. Dengan mengurangi biaya untuk melakukan pembangunan tersebut namun tetap menjaga kualitas dari bangunan maka pemilihan bahan bangunan dengan teknologi panel dapat menjadi pilihan. Panel bangunan sendiri merupakan suatu bahan konstruksi bangunan yang menggunakan bahan utama Polystyrene (sejenis Styrofoam) di mana kedua sisinya dilapisi kawat baja yang telah di galvanized (agar tidak berkarat).
Didukung dengan teknologi dari Italia dan sudah teruji lebih dari 33 tahun, panel yang kami gunakan memiliki karakteristik & keunggulan yang dapat dipercaya (Baca : Karakteristik & Keunggulan MPANEL). Hal itu juga telah terbukti dengan lulus tes-nya bahan bangunan panel kami oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Bangunan – Kementrian P.U dalam hal insulasi bunyi dan tingkat ketahanan api.
Untuk mewujudkan pembangunan dengan biaya yang hemat dan bangunan yang kokoh kami menawarkan sebuah solusi mudah bagi siapapun yang ingin mendirikan bangunan seperti rumah, ruko, kantor, gudang, pabrik dan semacamnya. Dengan biaya mulai dari Rp.1.200.000 /m2, anda dapat mewujudkan semuanya. Dibangingkan dengan bahan bangunan konvensional dengan menggunakan bata / sejenisnya yang dapat menghabiskan biaya hingga Rp.1.500.000 – Rp.2.500.000 /m2 nya, tentu juga bangunan yang menggunakan bahan bangunan “panel” kami dapat lebih cepat dalam segi proses pembangunan. (Lihat :Bangunan dengan MPANEL)