SELAMAT DATANG PARA PEMBELI DAN ANGEN DI WEB DISTRIBUTOR PANEL SULAWESI UTARA (Manado) --- PT. EsaLM (ESALALAN LINTAS MAJUSGLOBAL)

Karakteristik & Keunggulan MPANEL

Modularitas dari sistem MPANEL memungkinkan desain dengan fleksibilitas mutlak dan integrasi tingkat tinggi dengan sistem konstruksi lainnya.
Kesederhanaan dari perakitan, sangat ringan dan kemudahan penanganan panel memungkinkan untuk merealisasikan semua jenis konstruksi bahkan dalam kondisi operasional yang sulit dan dalam lingkungan seismik beresiko tinggi atau dengan kondisi iklim yang merugikan.


Beberapa karakteristik dan keunggulan MPANEL yaitu :
  1. Hemat Energi & Peredaman Suhu
    Peningkatan luar biasa dalam peredaman suhu sebuah ruangan di dalam rumah yang dibangun dengan sistem MPANEL yang dijamin oleh penggunaan polistiren dan oleh konduktivitas suhu yang tinggi.
  2. Sangat Ringan
    Panel yang ringan dan cukup keras, bahkan sebelum di selesaikan dengan cor-beton, sehingga menjadi sangat mudah dikelola dan mudah untuk penanganan dan perakitan bahkan dalam kondisi operasional yang paling sulit.
  3. Cepat dalam Pemasangan
    Berbagai laporan yang didapat dari berbagai macam kondisi dibanyak negara di dunia telah menunjukkan penghematan waktu yang luar biasa untuk konstruksi yang dilakukan dengan menggunakan sistem MPANEL jika dibandingkan dengan menggunakan sistem konvensional.
  4. Penghematan Biaya
    Sistem MPANEL mewakili keuntungan yang nyata baik bagi pengguna akhir dan perusahaan mulai dari pembangunan dengan kinerja dan biaya yang lebih baik smpai kepada pengguna akhir yang menikmati penghematan energi dan ekonomi dibandingkan dengan sistem konvensional.
  5. Mudah dalam Desain
    Sistem bangunan MPANEL memberikan fleksibilitas desain, karena dilengkapi dengan berbagai elemen bangunan: dinding struktur, dinding precast, lantai, tangga dan atap. Selanjutnya segala jenis bentuk geometri, baik datar atau kurva akan mudah didapat hanya dengan memotong element pada saat di lokasi proyek.
  6. Daya Tahan Beban
    Beberapa tes laboratorium yang dilakukan di berbagai daerah wilayah di dunia serta di Italia telah membuktikan daya tahan beban tinggi dari panel MPANEL. Sebagai contoh, tes tekanan dengan beban terpusat dilakukan pada satu panel, tinggi 270cm, telah menunjukkan bahwa panel yang sama dapat menopang beban maksimum 20 ton/m2.
  7. Tahan Api
    Kualitas busa polystrene yang digunakan MPANEL adalah Fire-Retardant (pamadaman sendiri) dan juga dua lapisan beton yang melapisi sisi panel mencegah terjadinya pembakaran. Ketahanan terhadap api juga telah diverifikasi dalam tes yang dilakukan di laboratorium yang berbeda, sudah memenuhi persyaratan minimum dari peraturan yang ada.
  8. Daya Tahan Gempa
    Tes laboratorium yang dilakukan pada salah satu prototype yang terdiri dari bangunan dua lantai dengan skala sebenarnya telah menunjukkan bahwa struktur dapat bertahan, tanpa kerusakan, daya tahan guncangan lebih tinggi dari skala maksimum yang disediakan regulasi gempa di Italia. Hasil yang diperoleh selama tes ini mewakili konfirmasi ilmiah dari apa yang telah terjadi secara alamiah disepanjang waktu ini.
  9. Tahan Topan
    Bangunan dengan sistem MPANEL di daerah beresiko tinggi angin topan telah terbukti dapat bertahan sepanjang tahun pada saat terjadinya musim angin topan yang dapat menghancurkan bangunan di wilayah tersebut.
  10. Tahan Ledakan
    MPANEl telah dievakuasi untuk daya tahan ledakan. Panel diuji ketahanannya terhadap daya tahan ledak tinggi di dalam kamar uji. MPANEL telah berhasil melalui berbagai tes.
  11. Kedap Suara
    Sistem panel kedap suara dari MPANEL merupakan salah satu keuntungan dari sistem bangunan. Mengoptimalkan insulasi dinding sesuai dengan standar akustik yang paling tinggi sekalipun.
  12. Kompatibilitas dengan Sistem Konstruksi Lainnya
    MPANEL adalah sistem konstruksi sebaguna yang benar-benar kompatibel dengan semua sistem konstruksi lainnya yang ada. Bahkan, produk MPANEL cocok untuk menyelesaikan struktur beton bertulang atau baja. Selain itu, produk MPANEL dapat dengan mudah dikaitkan dengan unsur-unsur konstruksi lainnya seperti atap kayu dan lantai pra-stres, batu bata atau slab, dan bahkan dapat di padukan dengan dinding gypsum. Struktur MPANEL tidak membatasi desainer untuk memilih produk tertentu untuk menyediakan bangunan mereka.