SELAMAT DATANG PARA PEMBELI DAN ANGEN DI WEB DISTRIBUTOR PANEL SULAWESI UTARA (Manado) --- PT. EsaLM (ESALALAN LINTAS MAJUSGLOBAL)

Sistem Bangunan Terpadu

MPANEL adalah sebuah inovasi sistem bangunan yang terdiri dari lantai, dinding, atap yang terbuat dari beton bertulang dengan inti polystyrene yang mengisolasi seluruh permukaan bangunan.
Element bahan bangunan dari MPANEL menjamin terciptanya suatu bangunan yang lengkap dengan menggunakan sistem ini:dinding struktur, lantai, atap, tangga, partisi, dinding precaast dan panel peredam.
Pencapaian yang diberikan dari sistem MPANEL :
Bangunan dengan Panel
Bangunan dengan Panel
  • Mengurangi pertukaran panas dengan bagian luar
  • Hemat energi
  • Pengurangan emisi CO2 dan lingkungan serta polusi atmosfer.
  • Manfaat bagi lingkungan
  • Penghematan dari segi ekonomi.
MPANEL meningkatkan kenyamanan kondisi udara dan suhi ruangan di dalam rumah dan mengurangi konsumsi energi berkat penggunaan polistiren yang menyeluruh dan tingkat konduktivitas suhu yang sangat rendah.
MPANEL memungkinkan untuk mencapai peredaman suhu tingkat tinggi, bahkan dengan ketebalan minimal dan dengan harga yang benar-benar kompetitif.
Perbandingan rasio ukuran bangunan / tempat tinggal demikian meningkat dan mengurangi biaya lainnya yang mempengaruhi dampak lingkungan jangka panjang.
Pada sistem bangunan tradisional, dalam rangka untuk mencapai kelas energi, maka perlu untuk menambahkan lembaran peredam yang lebih tebal untuk membungkus sebuah bangunan.
Sistem bangunan MPANEL benar-benar terintegrasi:dalam fase tunggal, adalah mungkin untuk mendapatkan peredam suhu yang sangat baik yang sesuai standard di samping struktur beban yang ada.